Xfce Desktop Environment 4.6

Sudah sangat lama saya menggunakan fedora menggunakan Gnome, hari ini saya iseng saja pengen mencoba Xfce yang sangat terkenal di Slackware itu, membuka konsol lalu mengetikkan

#yum install xfce*

size: 83 M, 123 Packages, sepintas saya kaget juga membacanya, tapi mengingat saat ini saya meminjam bandwidth di kantor, lumayan lah, cuman sekitar 2 menit selesai tuh installasi.

memang saat ini xfce sudah versi 4.8 dan saya merasakan perubahan yang banyak waktu masih menggunakan xfce di slackware.

bagaimana tampilannya, bagus kan, kayaknya layak dicoba, mungkin beberapa saat ini saya beralih ke xfce dulu, nanti setelah puas setelah itu balik ke gnome lagi🙂

Leave a Reply

